Kamis, 02 April 2015

Bone Expo 2015


Menyemarakkan hari jadi Bone yang ke 685, Pemerintah kabupaten Bone menggelar Bone Expo 2015 mulai 31 Maret - 06 April, yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang telah menjadi kalendar tahunan kabupaten Bone.

lm.jpg

Dilaksanakan di komplek pasar sentral lama watampone, diikuti oleh perwakilan dari tiap kecamatan dan beberapa instansi membuat kegiatan tersebut menjadi jauh lebih menarik. sebanyak 140 stand pameran berasal dari 27 kecamatan, Perbankan, Pelaku Usaha dan Bisnis se-Kabupaten Bone mengambil bagian pada Bone Expo Tahun 2015 ini.

Hal yang menarik lainnya adalah di area Bone Expo tersebut terlihat beberapa produksi hasil bumi yang beraneka ragam. Kegiatan ini mengundang apresiasi bagi kita semua masyarakat kabupaten Bone di dalam mengenal jauh lebih dalam kekayaan alam dan kultur budaya masyarakat Bone itu sendiri.

boc-001.jpg

Begitu banyak karya di sana, ribuan kreatifitas bermunculan. Ternyata Bone kaya Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia. Semoga tetap dapat dijaga, dilestarikan, dan dibina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar