Minggu, 27 November 2016

Selamat Ulang Tahun

" Hal yang paling menakjubkan dalam hidup ini adalah ketika kita pandai bersyukur dan bisa menikmati sisa umur yang tersisa melalui proses usia yang semakin menua atau dengan kata lain kita telah melalui beberapa episode kehidupan di dunia ini. "
Hari ini adalah tanggal dimana tepat 11 hari sebelum perayaan ulang tahunmu. Hey, kamu yah kamu yang slalu menemaniku sampai saat ini. Meluangkan waktu untuk bersamaku melewati hari-hari cerah dan gelap setiap 1 kali 24 jamku. Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih.

21 Nopember 2016, Pagi yang dingin diselimuti embun. Selamat pagi buat kamu yang di sana yang akan menyelesaikan agenda perjalanan ke kecamatan sebelah untuk menghadiri acara akikahan keponakan hari ini, selamat sampai tujuan ya.


Seperti biasa ceramah tertulis sering kali kudapatkan ketika saya didampingi beberapa kesalahan yang sama. Sebenarnya ini bukan termasuk kesalahan yang fatal, tetapi dampaknya bisa melahirkan ribuan deretan kata. Kata yang tidak bisa ditantang dan tidak kenal negosiasi. Jadi sebisa mungkin saya harus memblok kata perkata itu dengan kata maaf. Maaf dengan pengungkapan yang lembut dan pelan, kalau tidak demikian, Ibarat api yang disemprot minyak tanah. hahahaha ...!


22 Nopember 2016 Merindukan rute yang biasa kulalui. Setiap sekali dua minggu, bahkan sekali seminggu, kalau tepat tidak ada pekerjaan di akhir pekan, biasanya saya memilih rute ini. Kembali ke huruf K, huruf A, huruf M, dan huruf U. Yah kamu, semoga kamu merasakan hal yang sama denganku pagi ini, rindu duduk bersama dan memandang langit yang sama.


Tak sampai di sini, 22 Nopember 2016 Malam hari ku lanjut bertuang imajinasi yang ada, melampiaskan melalui coretan sederhana ini. Mataku membaca berulang-ulang postingan yang membuatku termotivasi dan jg menggelitik semangatku. Semoga bahan bakar (baca: semangat) ini tidak pernah habis sampai ajal menjemput. 



",,,, cukuplah Allah yg melihat lelahmu, sekitarmu jangan☺ biarkan mereka hanya tau sukamu saja, dukamu jangan☺ krn tdk smw yg disekitarmu itu peduli, yg ad cm rasa penasarn akan cerita hidupmu, ad jg malah yg hanya menantikan kabar dukamu, lelahmu, capekmu, keputus asa'anmu, sakitmu_ Banyaaakkk ...
Mereka yg seperti itu sama sekali tdk menantikan kbr bahagiamu .. hanya org2 yg benar2 tulus menyayangmulah peduli trhadapmu_



Sederhana sekali kalimatmu, sesederhana dirimu dan paling tidak suka dengan marah-marah yang tidak jelas, hehe peace !!!

25 Nopember 2016, hari ini saya berusaha agar lulus dari komat kamit cerewetnya dirimu, apalah daya ibarat tubuh terguyur hujan, tak ada yang mampu menghalangi jatuhnya air membasahi tubuh. Selamat malam dan selamat beristirahat, mimpi yang indah yah! Heheh ..

Sabtu, 26 Nopember 2016. Rute menanti dan sepertinya semua sudah siap, termasuk yang satu ini



Merupakan perintah wajib yang harus sampai melalui rute 72 Km. 

Dan akhirnya, sayapun sukses mengucapkan selamat makan 😍




Dokumentasi lengkapnya lihat  di sini

Tidak ada yang pantas ku ucapkan selain rasa syukurku hari ini. Bagiku kamu memang yang terbaik 😍

27 Nopember 2016, sisa beberapa menit waktu yang di nanti tiba, saya tetap di sini menunggu waktunya kan datang. Hey Kamu, selamat malam!

Sejenak setelah saya menyelesaikan beberapa pekerjaan. Lanjut corat coret di sini, abaikan PING !!!  nya dulu hahah .. 



saya ingin bercerita sedikit tentang dirimu selama setahun terakhir ini, grafik mojji ', magelli, nokotsnya jauh lebih tinggi dari kalem dan sabarnya hahaha .... peace! Namun Tahun ini kalau bisa saya bilang Tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin. Ada beberapa karakter dan sikap yang sudah terbilang matang, baik dalam bertindak maupun mengambil keputusan. Hehe .. seriuska '.

Semoga di tahun selanjutnya bisa jauh lebih baik lagi. Dimurahkan rezkinya, dan semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud. aamiin

28 Nopember 2016, 


Dan Tiba saatnya saya Iwan Mineslima mengucapkan Selamat Ulang Tahunki 'yang ke 25 Tahun, semoga di usia yang ke 25 ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt. Aamiin. 

Oh yah satu hal lagi semoga makin sayang sama saya heheh .. 

I Miss U Nanna ...  







Tidak ada komentar:

Posting Komentar